ISKI - Official Website | Deklarasi Komunikasi Kebangsaan dari Titik Nol Kilometer Indonesia Sabang
16065
post-template-default,single,single-post,postid-16065,single-format-standard,qode-quick-links-1.0,ajax_fade,page_not_loaded,,vertical_menu_enabled,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-11.2,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.2.1,vc_responsive
 

Deklarasi Komunikasi Kebangsaan dari Titik Nol Kilometer Indonesia Sabang

Deklarasi Komunikasi Kebangsaan dari Titik Nol Kilometer Indonesia Sabang

Sabang,14 November 2019| Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus menghadiri Deklarasi Komunikasi Kebangsaan dari titik Nol Kilometer Indonesia yang diselenggarakan oleh Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik, Kementerian Komunikasi dan Informatika RI bekerjasama dengan Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) bertempat di Tugu Nol Kilometer Indonesia, Kota Sabang. Kamis (14/11).

Ketua Umum PP ISKI, Dadang Rakhmat Hidayat mengatakan deklarasi ini merupakan yang pertama kali diadakan dan mengambil tempat di Kilometer Nol Indonesia, Kota Sabang. . “Kami mengadakan ini di Sabang dengan tageline From Sabang for Indonesia to World Harmony, jadi dari Sabang untuk Indonesia untuk harmonisasi Dunia,” ujarnya. . Lebih lanjut Dadang mengungkapkan bahwa deklarasi yang di mulai dari titik nol ini, nantinya akan bergerak menuju wilayah-wilayah di Indonesia lainnya dengan berbagai kegiatan yang terkait dengan komunikasi.

“Diharapkan dalam dua atau tiga tahun kedepan, deklarasi kebangsaan ini akan di akhiri di wilayah timur Indonesia di Meurake melalui kegiatan-kegian yang sudah direncanakan,” jelasnya.

Sedangkan Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus memberikan apresiasi kepada ISKI yang telah melakukan deklarasi di titik Nol Kilometer Indonesia. Menurutnya kegiatan ini dapat memperkuat kesatuan bangsa. . “Dengan adanya deklarasi kebangsaan ini, diharapkan dapat mempererat kesatuan dan kebangsaan yang dimulai dari titik Nol Kilometer Indonesia” harapnya.